Training Hypnotic Fundraising LAZ Dompet Dhuafa

105

Parung (24/4), Divisi Fundraising Dompet Dhuafa (LAZ) menggelar training Hypnotic Fund Raising (intermediate level) di gedung Sekolah Guru Indonesia, Kompleks Lembaga Pengembangan Insani (LPI). Sebuah acara yang diadakan dengan tujuan agar tim fundraising semakin meningkat kemampuannya dalam menghimpun dana ZIS. Trainer yang didaulat untuk mengisi pelatihan adalah Yassin Krisnanegara, CI IBH. Seorang pakar dalam hypnoselling.

Peserta training berasal dari dua divisi di fundraising Dompet Dhuafa, yakni divisi LAZ (zakat) dan Infaq (partnership).

“Agenda training selama dua hari ini adalah Hipnotis & NLP, membangun konsep diri, manusia motivasi dan penjualan hipnotik”, kata Yassin ketika membuka training.

LAZ Dompet Dhuafa terus berbenah untuk meningkatkan kemampuan dalam menghimpun dana ZIS. Keyakinan bahwa potensi zakat di Indonesia yang begitu besar, sementara dana yang berhasil dihimpun oleh semua LAZ dan BAZ masih begitu keci (1% dari total potensi), menjadikannya terus melakukan inovasi dalam menghimpun dana ZIS.

“Ke depan, kami akan terus melakukan inovasi – inovasi dalam penghimpunan dana zis di masyarakat. Salah satunya adalah pelatihan kepada tim fundraiser sekarang ini”, kata Abdul Gofur saat acara berlangsung.

Zakat Sekarang