Wakaf Masjid al-Madinah

29

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

“Ketika Manusia meninggal dunia, maka terputuslah (pahala) amalannya, kecuali tiga hal: sedekah jariyah (wakaf), ilmu yang bermanfaat dan anak shaleh yang mendoakannya”. (HR. Muslim)

Wakaf adalah sedekah istimewa yang dikelola dengan menahan pokok, menjadikan manfaat suatu harta yang dimiliki guna keperluan ibadah dan kesejahteraan umum menurut syariat. Seiring wakaf yang Bapak/Ibu tunaikan, maka berlangsung pula pahala selama di dunia dan akhirat kelak.

Alhamdulillah, berkat kepercayaan Bapak/Ibu, Tabung Wakaf Indonesia terus berupaya memfasilitasi amanah dalam memproduktifkan dan mengelola aset-aset wakaf untuk kebermanfaatan sesama. Saat ini, program wakaf Masjid terbaru kami adalah pembangunan Masjid Al Madinah di Zona Madina, Jl. Raya Parung Bogor KM 42 (samping Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa).

Nama Al Madinah yang bermakna “Kota Peradaban” dipilih sebagai cerminan visi Dompet Dhuafa untuk mengembangkan kawasan Zona Madina sebagai sebuah kawasan yang mampu mewujudkan kebermanfaatan yang maksimal bagi masyarakat Indonesia dan kawasan Parung pada khususnya dalam pendidikan, kesehatan, pemberdayaan masyarakat dan syiar dakwah sebagai cerminan cahaya peradaban Islam yang rahmatan lilalamin.

Program untuk memakmurkan masjid saat terbangun nanti akan di kelola melalui Corps Da’i Dompet Dhuafa. Selain itu, Masjid Al Madinah juga memiliki Aula Serba Guna yang dapat digunakan untuk beragam acara, seperti resepsi pernikahan atau seminar, sebagai pemasukan tambahan untuk operasional masjid.

Mari berwakaf untuk meraih ridho Allah akan keberkahan yang mengalir abadi, melalui pilihan cara sebagai berikut:

  1. Berwakaf tunai sesuai anggaran/kemampuan bapak/ibu Wakaf di atas Rp 1.000.000 akan memperoleh sertifikat wakaf
  2. Wakaf tunai berupa anggaran pembangunan per 1 m2 sebesar Rp. 5.000.000, Nama Donatur/Peruntukan atau Logo Instansi akan tercantum di “Dinding Terima Kasih”
  3. Wakaf tunai berupa anggaran pembangunan per 20 m2 sebesar Rp 100.000.000

Nama Donatur/Peruntukan atau Logo Instansi akan tercantum dengan space khusus di “Dinding Terima Kasih”
Kami dan jutaan penerima manfaat akan sangat berbahagia jika Bapak/Ibu dapat berkenan pula menyampaikan informasi kebaikan ini kepada kerabat dan handai taulan. Untuk informasi dan pertanyaan silahkan hubungi 021 741 6050 atau e-mail layandonatur@dompetdhuafa.org

Akhirnya, melalui kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih atas segenap perhatian, dukungan dan kepercayaan Bapak/Ibu. Doa kami semoga Bapak/Ibu dan keluarga senantiasa dalam limpahan rahmat dan keberkahan dari Allah swt.

Wassalamu ’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Yuli Pujihardi
DIREKTUR PENGGALANGAN SUMBERDAYA