30 January 2012

Dompet Dhuafa – PT Pongs Indonesia Kerjasama Donasi via Kasir

Kerjasama Donasi via Kasir

Jakarta-Dompet Dhuafa dan PT Pongs Indonesia menandatangani kesepakatan kerjasama dalam program Kerjasama Donasi via Kasir “Berbagi Manfaat Berbagi Kebaikan”. Pelanggan retail perangkat rumah ini dapat menyalurkan donasinya melalui kasir yang terdapat di semua gerai Pongs Home Center yang tersebar di Jabodetabek.

“Di awal 2012 ini Dompet Dhuafa membuat program Kerjasama Donasi via Kasir dengan ritel penyedia perkakas rumah tangga. Ini pertama kalinya, semoga infak yang diperoleh mencapai hasil maksimal,” kata Presiden Direktur Dompet Dhuafa Ismail A. Said, di salah satu gerai Pongs Home Center Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (17/1).

Sementara itu, Direktur Operasional PT Pongs Indonesia Danang Tri M, menyambut baik program Donasi via Kasir ini. Program tersebut merupakan bentuk lain dari CSR PT Pongs Indonesia.

“Program Infak via Kasir ini adalah bentuk sosial PT Pongs Indonesia. Mudah-mudahan dalam program sosial lain kita juga bisa kerjasama dengan Dompet Dhuafa,” imbuhnya.

Program kerjasama donasi via kasir ini akan berlangsung Februari-Mei 2012 di gerai Pongs Home Center Jabodetabek. [nes]

 

Zakat Sekarang
Bagikan :

Konsultasi ZISWAF

Foto Ustadz Zul Ashfi DD

Pertanyaan:  Assalamu’alaikumwarahmatullahiwabarakatuh Saya ingin bertanya tentang zakat harta warisan. Saya seorang ibu dari 3 anak (2 anak laki-laki dan 1…

Download PDF Panduan Zakat

Download Panduan Zakat

Informasi lengkap dan praktis untuk mempelajari zakat secara komprehensif.

Download Panduan Zakat di sini !
Kalkulator zakat

Kalkulator Zakat

Program yang akan membantu menentukan jumlah besaran Zakat yang akan Anda tunaikan.

Hitung Zakat Anda di sini !