11 Ucapan Hari Kemerdekaan Indonesia Cocok untuk Sosmed

98

ucapan hari kemerdekaan 17 agustus

Indonesia memasuki usia 77 tahun pada 17 Agustus 2022. Pemerintah mengusung tagline ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’ yang dilatarbelakangi peristiwa pandemi Covid-19 selama dua tahun. Kini, suasana kemerdekaan tahun ini berangsur-angsur ramai setelah dua tahun lomba-lomba ditiadakan karena pandemi. Selain lomba, netizen dapat merayakan momen 17 Agustus dengan ucapan hari kemerdekaan.

baca juga: 5 KIPRAH TOKOH ULAMA HEBAT DI KEMERDEKAAN INDONESIA

Dikutip dari wewishes.com, nextnationalday.com, bestmessage.org, inilah 10 ucapan hari kemerdekaan Indonesia yang cocok untuk dipasang di sosial media:

  1. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia! Terus bersatu untuk melawan korupsi dan ketidakadilan.
  2. Selamat hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77! Di usia yang sudah matang, semoga masyarakat Indonesia dapat bebas sepenuhnya dari kemiskinan dan ketidakberdayaan.
  3. Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia!
  4. Hari ini, Setiap warga negara tanpa memandang bahasa atau etnis berkumpul untuk memberikan penghormatan kepada pahlawan nasional kita.
  5. Perayaan kemerdekaan Indonesia berangsur-angsur ramai setelah dua tahun pandemi yang meluluhlantakkan emosi jiwa manusia. Ada lomba lagi, berkumpul, dan bercengkrama dengan hati dan pikiran penuh harapan baik. Lekas pulih dan bangkit, dirgahayu negeriku, Indonesia.
  6. Kebebasan tidak gratis, hari ini kami mengingat dan menghormati mereka yang meninggalkan kami warisan besar ini. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia.
  7. Pada hari ini, mari kita merenungkan masa lalu kita, menghargai masa kini dan bekerja untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi kita semua. Kita berkewajiban untuk melakukannya sebagai warga negara. Selamat Hari Kemerdekaan untuk kita semua!
  8. Indonesia telah merdeka, namun perjalanan untuk menuju negara yang sejahtera masih panjang. Dirgahayu negeriku, semoga rakyat Indonesia lekas pulih dan bangkit dari keterpurukan.
  9. Kebebasan dalam pikiran kita, iman dalam kata-kata dan hati kita, kebanggaan dalam hati kita, dan kenangan dalam jiwa kita. Mari kita semua memberi hormat kepada bangsa di hari patriotik ini. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia.
  10. Membawa Indonesia ke tingkat yang baru adalah tanggung jawab setiap warga negara kita dan kita harus memenuhinya secara kolektif. Salam hangat di Hari Kemerdekaan Indonesia
  11. Halo tarik tambang, halo bulutangkis, halo kelereng gundu. Akhirnya, main lagi di Kemerdekaan Indonesia yang ke 77. Netizen, jangan lupa main dan rehat di tanggal merah, ya!

Yuk, sambut kemerdekaan dengan gotong royong dalam kebaikan. Mari menjadi pribadi yang bermanfaat untuk sekitar dengan zakat, infak, dan sedekah di Dompet Dhuafa. Klik pintu kebaikan sekarang juga di sini! (SH)

 

Zakat Sekarang