29 November 2018

Berjihad dengan Donasi untuk Palestina


Apakah Anda sudah donasi untuk Palestina hari ini? Sudah lebih dari 10 tahun lamanya, sebuah negeri di perbatasan antara Mesir dan Irak saling berselisih tanpa henti. Hingga sekarang, setiap masyarakat yang berdarah negara anbiya itu masih terus memperjuangkan tanahnya untuk kembali merdeka.

Setiap luka yang mereka dapat, setiap luapan peledak yang mereka rasakan tak menahan takut mereka untuk selalu maju dan berjuang untuk tanah Palestina. Pernahkah kita terbayangkan berapa orang yang menyautkan “Allahu Akbar” untuk melawan para zionis tersebut?

Baca Juga: Dompet Dhuafa Kutuk Keras Serangan Tentara Israel Atas Warga Palestina

Nasib Masjid Al-Aqsa

Sebagai umat Islam, pastinya kita tahu apa arti Masjid Al-Aqsa untuk kita. Masjid yang telah menjadi kiblat pertama umat Islam yang lalu dipindahkan ke Masjidil Haram di Mekkah. Masjid yang di dalam Al Qurna tertulis sebagai masjid dimuliakan Allah ini kini tengah berada di ujung tombak peperangan antara Israel dan Palestina. Lalu, masih terdiamkah kita untuk memuliakan masjid-Nya?

Memperjuangkan Masjid Al-Aqsa

Saat ini, Masjid Al-Aqsa menjadi perjuangan warga Palestina. Walaupun tidak boleh masuk ke Kawasan masjid, mereka masih tetap melaksanakan shalat terdekat dengan wilayah Masjid Al-Aqsa. Sedikit di antara mereka ada yang terkena luka karena berseteru dengan militer-militer Israel. Tetapi itu tidak menyulutkan semangat mereka untuk tetap beribadah di Masjid Al-Aqsa

Baca Juga: Santuni Warga Gaza, Bantuan Awal Dompet Dhuafa Tersalurkan

Perjanjian Tidak Sesuai, Perjuangan Palestina Tidak Selesai

Lebih dari 1.000.000 warga Palestina masih bergerak untuk mempertahankan tanahnya dari perjanjian tidak sepihak dengan Israel dan Amerika. Dengan berbekal hati yang tulus untuk memperjuangkan Allah, mereka terus bergerak menyelamatkan bumi Palestina dari kejahatan zionis. Walaupun dibalas ledakan dengan alasan melindungi yang tidak berperikemanusiaan, Palestina masih terbangun dengan tetap terus melangkah dengan luka yang tak sedikit jumlahnya.

Terbayangkan kah kita nasib mereka yang terluka dan terpisah dengan keluarganya? Bagaiamana kita yang disini masih bisa aman dan nyaman bersama keluarga di rumah? Seharusnya kita saling bergandeng tangan, seharusnya kita saling bersatu untuk melawan mereka. Cukup bantu mereka dengan donasi untuk Palestina.

Zakat Sekarang
Bagikan :

Konsultasi ZISWAF

Foto Ustadz Zul Ashfi DD

Pertanyaan: Assalamuaikum warahmatullahi wabarakatuh Perkenalkan namanya saya Edi Subroto. Mohon maaf sebelumnya, saya ingin bertanya tentang beberapa hal, mohon untuk…

Download PDF Panduan Zakat

Download Panduan Zakat

Informasi lengkap dan praktis untuk mempelajari zakat secara komprehensif.

Download Panduan Zakat di sini !
Kalkulator zakat

Kalkulator Zakat

Program yang akan membantu menentukan jumlah besaran Zakat yang akan Anda tunaikan.

Hitung Zakat Anda di sini !