Pekan yang Sibuk Bagi LAZ DD

4

Memasang konter di salah satu sudut Menara UOBJakarta – Akhir bulan adalah waktu yang paling menyita perhatian bagi tim LAZ Dompet Dhuafa. Karena di waktu – waktu tersebut, didirikan konter pembayaran zakat di pusat perbelanjaan dan perkantoran sekitar Jabodetabek.

Untuk mendirikan sebuah konter yang terdiri dari booth, visual konter, kursi, karpet dan marketing tools membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit jika sudah sering memasangnya. Lain halnya jika belum pernah, bisa memakan waktu hingga 30 menit lebih.

Dalam pemasangan hingga kembali membongkar konter, pusat perbelanjaan dan perkantoran memiliki aturan yang sama yaitu harus di atas jam 20.00 WIB. Tak heran jika dalam pemasangan dan bongkar konter, awak LAZ akan begadang hingga tengah malam untuk loading konter beserta barang – barang lainnya.

Hal ini diakui oleh Sulistiqomah, Manajer Area Fundraising Zakat Jakarta Pusat, sekaligus ibu dari 2 orang anak. “Saya sudah seperti wanita karir saja, malam begini masih┬ájauh dari anak – anak”, katanya ketika memasang konter di menara UOB pada senin malam (01/05).

 

Zakat Sekarang